Apple rilis iOS 13 dengan fitur-fitur baru

Apple rilis iOS 13 dengan fitur-fitur baru antara lain Dark Mode dan peningkatan performa!

Apple baru saja merilis sistem terbarunya yaitu iOS 13 baru-baru ini jadi pembicaraan apa saja yang baru dari sistem ini, tentunya banyak pembaruan dari sebelumnya, berikut  di antaranya

Apple rilis iOS 13 dengan fitur-fitur baru antara lain Dark Mode dan peningkatan performa!    Apple baru saja merilis sistem terbarunya yaitu iOS 13 baru-baru ini jadi pembicaraan apa saja yang baru dari sistem ini, tentunya banyak pembaruan dari sebelumnya, berikut  di antaranya


Berikut beberapa fiturnya:
- Dark Mode
Fitur ini dapat diatur secara manual dan bisa di set menuurt waktu, contoh sunrise dan sunset. Wallpaper juga akan di optimasi untuk mode Dark Mode.
.
- Browsing foto lebih mudah
Di iOS 13 mencari foto lebih mudah karena bisa di atur menurut momen di waktu hari, bulan maupun tahun.
.
- Editing tools untuk foto
Tools baru ini memudahkan user untuk mengedit foto terutama untuk penambahan filter seperti vivid, noir,dll. Selain itu dapat juga digunakan untuk edit Exposure, Brilliance, Highlights, Shadows, Contrast, Brightness, Black Point, Saturation, dan Vibrance.
.
- Fitur kamera
Dapat mengedit secara manual posisi lighting pada fitu Portrait Lighting sehingga akan lebih sesuai dengan kemauan user. Selain itu bagian lain seperti menghaluskan kulit dan menajamkan mata juga bisa diatur.
.
- Sign In with Apple
Login menggunakan Apple ID kini bisa memudahkan user untuk login pada website lain dan akan tersambung secara otomatis seperti Facebook, Google. User juga dapat memilih share atau menyembunyikan email address karena Apple akan "menyamarkan" email address pengguna.
.
Selain fitur diatas banyak juga fitur lain seperti Privacy & Security, Maps, Siri, Memoji,dll yang telah ditingkatkan dari sebelumnya.

0 Response to "Apple rilis iOS 13 dengan fitur-fitur baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel