Rekomendasi 3 film sepasang kekasih terjebak di dalam hutan

Film traveling merupakan film yang berbaur dengan alam, alur film juga bermacam-macam seperti keindahan alam, tantangan, berpetualang dan masih banyak lagi, apa lagi jika  berduaan sama pasangan makin seru pastinya.

Berikut adalah 3 Rekomendasi tentang sepasang kekasih yang tersesat disebuah huta, berikut adalah 3 rekomendasi yang sudah kita tonton, dan semua ini kita rekomendasikan untuk kalian tonton khususnya bagi yang suka film Thriller.


1. Backcountry (2014)

1. Backcountry (2014)


Mengikuti kisah pasangan kekasih dari perkotaan yang akan berkemping dihutan belantara, sang pria bernama Alex ingin memberikan kejutan untuk kekasihnya bernama Jeen kesebuah tempat yang sangat Indah "dengan cara melamarnya di tempat indah", Namun rencana tersebut berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka berdua tersesat.

Review:
Kalian harus bisa menikmati drama dari film ini, tonton fokus tanpa skip "supaya ngena", film ini mampu membangun ketegangan dari awal sampai puncaknya di akhir film nanti. Menurut saya film ini sangat rekomended untuk ditonton khususnya bagi yang suka genre Thriller/Survival.

Hanya sedikit adegan mengerikan dari film ini, namun film ini sangatlah menegangkan.


2. Eden Lake (2008)

2. Eden Lake (2008)


Jenny (Keily Reilly) diajak kekasihnya, Steve (Michael Fassbender) berlibur ke sebuah tempat yang sangat romantis, Seteve mempunyai rencana untuk membahagiakan kekasihnya dengan cara melamar. Namun nasip sial mereka alami ketika pasangan ini bertemu dengan sekelompok anak nakal didalam hutan.

Sekelompok anak ini sudah melewati batas dan bertingkah keterlaluan, hingga

Review:
Rasanya nonton film ini tuh seperti nonton sinetron, kalian akan dibuat kesal dan geregetan sepanjang film, "dan justru itu yang mungkin menjadikan film ini menarik". Ini bukanlah film yang akan membuat kalian justru akan membuat kalian kesal.


3. A Perfect Getaway (2009)

3. A Perfect Getaway (2009)


Dua pasang kekasih ingin merayakan bulan madu dengan pergi kesebuah pantai terpencil di hawai.

Dalam perjalanannya mereka berdua juga bertemu dengan sepasang kekasih yang mengajak pergi bareng, namun karena mereka terlihat jahat akhirnya memutuskan utuk jalan sendiri-sendiri aja.

Ternyata ditengah perjalanan mereka bertemu kembali dan suasana menjadi menegangkan

Review:
Sepanjang film penonton akan dibuat gak bisa tenang, bayangkan jika kalian berpergian dengan seorang yang terlihat jahat, seperti itulah rasanya.

itu dia diatas merupakan film traveling bersama pasangan yang di rekomendasi untuk di tonton 

0 Response to "Rekomendasi 3 film sepasang kekasih terjebak di dalam hutan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel