Review Film Toys Story 4 (2019)

Film: Toy Story 4 (2019)
Bagi kalian yang sudah menonton silakan memberikan penilaian tersendiri!

Forky merupakan mainan baru ciptaan Bonnie. Suatu ketika, Woody berusaha mengejar Forky yang berusaha melarikan diri. Petualanganpun terjadi.


Sinopsis:
Forky merupakan mainan baru ciptaan Bonnie. Suatu ketika, Woody berusaha mengejar Forky yang berusaha melarikan diri. Petualanganpun terjadi.
.
Review:
Sangat disaran untuk kalian untuk menonton seri Toy Story secara berurutan terlebih dahulu sebelum menonton film ini:
1. Toy Story (1995)
2. Toy Story 2 (1999)
3. Toy Story 3 (2010)
4. Toy Story 4 (TAYANG BIOSKOP)

Kalau kalian sudah nonton ketiga film sebelumnya atau mungkin kalian penonton setia TS saya yakin TS 4 ini bakal ngena banget dan terasa banget nostalgianya. Terlihat dari penonton dibioskop tadi, banyak orang dewasa yang juga ikut menonton film ini.

Kita harus tahu terlebih dahulu sejarah mainan ini "tentang pindah anak", dan disisi lain Woody juga akan dipertemukan dengan teman lamanya "Bo Peep dkk". Film ini juga mengajak kita bernostalgia dengan Andy.

Seperti film sebelumnya, film ini menampilkan sebuah petualangan tak terduga dari Woddy dkk. Meski sudah masuk seri ke 4, film ini tidak pernah mengecewakan, selalu ada sesuatu yang baru dihadirkan disini.

Film ini bisa dinikmati semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa dengan visual yang detail dan memanjakan mata (bo pake skin care apa ya?) dan jalan ceritanya yang seru, bahkan konfliknya saja menyenangkan.

Semua karakter yang dihadirkan menyenangkan, mengagumkan, tidak ada yang tidak berperan dari film ini, semuanya berhasil mengembangkan cerita dengan baik mulai dari dialog hingga akting pemerannya, semua mampu mengundang gelak tawa.

Banyak hal yang bisa diambil dari film ini, mulai dari kekompakan dalam tim, kesetiaan hingga pengorbanan. Selain komedi, film ini juga menyentuh, tidak selamanya kamu akan dinomor satukan, ingat itu!

Kami doakan yang saat ini nonton Toy Story 4 sendiri, jika ada film ke 5-nya kalian sudah menonton bersama anak kalian.
Rating pribadi : 9.5/10
.
Genre : Fantasi/Petualangan
Durasi : 1 jam 40 menit
Rating IMDb : 8.6/10

0 Response to "Review Film Toys Story 4 (2019)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel