tanggapan setelah menonton Annabelle Comes Home

Bagi yang sudah nonton silahkan beri penilaian tersendiri!

Mengisahkan anak dari Ed Warren dan Lorraine Warren yang mendapat terror dari boneka Annabelle yang menjadi jembatan bagi arwah penasaran untuk datang kedunia manusia dan mengusiknya.


Sinopsis :
Mengisahkan anak dari Ed Warren dan Lorraine Warren yang mendapat terror dari boneka Annabelle yang menjadi jembatan bagi arwah penasaran untuk datang kedunia manusia dan mengusiknya.

Anak dari Ed dan Lorraine Warren, Judy dkk akhirnya harus berhadapan dengan arwah penasaran tersebut yang ketenangannya diusik oleh suatu hal.
.
Review :
Film ini merupakan seri penutup trilogi Annabelle.

Diawal film, kita memang sudah disajikan dengan horror a la The Conjuring yang penuh dengan ketegangan dan scoring yang bikin bulu kuduk merinding. Beberapa jumpscare yang disajikan berhasil membuat seisi bioskop kaget.

Dari segi visual tidak usah diragukan lagi, meski hanya bertempat didalam rumah, film ini mampu memanjakan mata dengan keadaan rumah jaman doeloe.

Dari awal sinopsis film ini keluar, saya sudah bisa membayangkan bahwa konflik dari film ini tidak akan terlalu berat (meski hantu-hantu yang dihadirkan lebih banyak daripada film-film sebelumnya) karena pemeran utama film ini adalah seorang anak-anak.

Jalan ceritanya mudah diikuti, mudah ditebak. Film ini berbeda dari film Annabelle sebelumnya karena dibumbui dengan beberapa komedi didalamnya (meski tidak sampai membuat kita tertawa ngakak) setidaknya bisa mencairkan suasana.

Ada beberapa adegan ganjil yang cukup terlihat, ketegangan yang disajikan juga tidak berhasil membuat saya menahan nafas karena tegang dan malah memberi kesan mengulur-ngulur waktu dan membuat penonton justru sedikit bosan.

Untungnya, penyelesaian film ini berhasil menghilangkan rasa bosan dan ngantuk kami. Meskipun terkesan begitu saja atau bahkan terkesan buru-buru, tidak ada suatu pertarungan sengit antara hantu-hantu Annabelle dengan Judy dkk. (bener kan dugaan mimin)

LANJUT DIKOLOM KOMENTAR
.
Genre : Thriller, Misteri
Duration : 1 jam 46 menit
Rating IMDb : 7/10
Rotten Tomatoes : 6.5/10

0 Response to "tanggapan setelah menonton Annabelle Comes Home"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel